KAOS KAKI LYRA

KAOS KAKI LYRA

(1 customer review) 0 sold

Rp13.500

Assalamualaikum Sahabat Salihah

tak ada yang tidak mungkin jika ikhtiar telah dimaksimalkan. Selamat beraktifitas

Pastikan hari-hari kita mengenakan pakaian yang nyaman dan enak dipakai yaa ukh. Untuk kamu yang Sering berkendara Dan Bepergian , “RJA” punya kaos Kaki Vintage yang nyaman banget lo untuk kamu pakai supaya gak belang😅😅 Warnanya lucu-lucu, cantik dan bisa kamu sesuaikan dengan warna jubahmu
Langsung aja pesan yah, sebelum kehabisan😊👌

SKU: N/A Category: Tag:

Share:

Kaos Kaki Lyra sangat cocok dipadukan dengan outfit sehari-hari. Bahannya adem dan ga bikin gerah. Banyak pilihan warna-warna cantik

Kaos kaki adalah garmen yg dibuat untuk melindung kaki manusia. Kaus kaki dibuat untuk beberapa kegunaan seperti mengurangi gesekan antara kaki dan alas kaki. Atau, membuat kaki tetap hangat, menyerap keringat, dan lain-lain.

Kaos kaki biasanya dibuat dari katun, wol, polipropilen,Spandex Nylon atau terkadang dari nilon. Warna kaus kaki macam-macam ragam, walaupun umumnya berwarna gelap untuk pakaian resmi dan putih untuk olahraga atau acara santai.

Kaos kaki berwarna dapat pula menjadi bagian dari seragam tim olahraga dan berguna untuk membedakan antara dua tim yang berbeda. Warna yang bervariasi dari kaus kaki dapat membuat orang-orang tertarik untuk menggunakannya.

katanya, kaos kaki sudah ada sejak zaman purba.pasti dong, bentuk dan desainnya berbeda banget dengan kaos kaki yang melekat di kaki saya saat ini.saat itu, kaos kaki di buat dari kulit binatang yang di gunakan di kaki.sebuah bukti ditemukan di mesir kuno, kaos kaki rajut sudah muncul abad 8 tahun sebelum masehi bahwa kaos kaki di bikin dari rambut kusut hewan. kaos kaki ini dipakai oleh komedian di jaman itu.

kemudian sejarah kian berganti.pada abad pertengahan, kaos kaki berwarna muncul.kain berwarna dililitkan dan disokong dengan ikatan elastis pada kaki.ikatan itudipakai di ujung atas kaos kaki agar tak melorot.saat kaos kaki di abad pertengahan ini hanya digunakan oleh segelintir orang tajir di jaman itu saja.

Cocok banget untuk kamu Pakai sehari harinya. Kaos Kaki Lyra dengan bahan yang Sangat Nyaman dan Ngga Bikin Gerah ini Sangat Recomended Banget Lohh.

 

WeightN/A
Ukuran

Warna

, , , , ,

Customer reviews
  • 5
    1 ratings
  • 5 Stars
    100%
    4 Stars
    0%
    3 Stars
    0%
    2 Stars
    0%
    1 Star
    0%
1 review for KAOS KAKI LYRA
  • @df

    5 out of 5

    Masyaallah.. Produk Rja memang selalu the best..

    • Rumah Jahit Akhwat

      Jazakillahu Khairan Ukhty 😊🙏

Write a customer review

Add a review

TOP

X