AYANA ZIPPER

AYANA ZIPPER

Rp190.000

Assalamualaikum Sahabat Salihah

Ukhti udah punya gamis apa aja niihh??
😄 Sepertinya nggak komplit kalau nggak nambah koleksi gamis lain, AYANA ZIPPER misalnya. Nggak kalah manis loh ukht karena terbuat dari bahan wollpeach yang kece badai, pokoknya the best lah. Bagus di pake kemana-mana, apalagi bagi kalian yang selalu bingung kalo lagi kuliah pake baju apa nih. Buat ummi juga bisa yah, dipake kondangan nggak kalah bagusnya 😘 Apalagi gamis Ayana ini ada ikat pinggangnya yang bikin manis. Res jeans dada dan tangan dengan kera bundarnya yang nyaman banget. Lengkap dengan saku tempel di bagian kiri dan kanannya, juga tanpa potongan pinggang😊

SKU: N/A Category: Tag:

Share:

WeightN/A
Ukuran

, , ,

Warna

, , ,

Customer reviews
  • 0
    0 ratings
  • 5 Stars
    0%
    4 Stars
    0%
    3 Stars
    0%
    2 Stars
    0%
    1 Star
    0%
Reviews

There are no reviews yet.

Write a customer review

Be the first to review “AYANA ZIPPER”

TOP

X